Berita  

Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka Puasa

Banjarbaru – Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru berbagi ta’jil dan makanan berupa nasi kotak sebanyak 50 buah untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Aluh-Aluh pada hari Jum’at (15/3/2024).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Aluh-Aluh Ipda Muslim dan Ibu Ketua serta Pengurus Bhayangkari Ranting Aluh-Aluh.

“Pembagian ta’jil dan makanan untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan ini merupakan momen untuk berbagi sedikit rezeki sehingga dapat memaknai bulan suci yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” ujar Kapolsek Aluh-Aluh.

Selain membagikan ta’jil dan nasi kotak, Polsek Aluh-Aluh juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Masyarakat yang menerima ta’jil dan nasi kotak dari Polsek Aluh-Aluh tampak senang dan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Aluh-Aluh atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polsek Aluh-Aluh atas ta’jil dan nasi kotaknya. Semoga bermanfaat bagi kami yang sedang berpuasa,” ujar salah seorang warga yang menerima ta’jil.

Kegiatan Polsek Aluh-Aluh ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *