Koordinasi Kasat Intelkam Polres Banjarbaru dengan KPU Kabupaten Banjar

Kasat Intelkam Polres Banjarbaru IPTU ARIEF RAMADHANI, S.Tr.K., S.I.K., M.H. bersilaturahmi dan sekaligus koordinasi dengan KPU Kabupaten Banjar. 8/7/2024
Dalam pertemuan tersebut diterima oleh Plh Ketua KPU Banjar Sdr. Abdul Muthalib, M.Pd. dan komisioner KPU Banjar Div. Sodiklih, Parmas, dan SDM Sdri. Rusmilawati, S.Pd.I.
Dua pesan penting yang disampaikan Kasat Intelkam Polres Banjarbaru menyampaikan sebagai berikut :
Pertama bahwa menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 2024 perlunya Sinergitas KPU Banjar dengan Polres Banjarbaru dalam rangka mensukseskan Pilkada Tahun 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kecamatan Aluh-aluh dan Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar.
Kedua berdasarkan pertimbangan kamtibmas utamanya dalam penanganan perkara (locus delicti) disarankan kepada KPU Banjar dalam penentuan gudang logistik ditempatkan di wilayah Kabupaten Banjar tidak lagi di Kota Banjarbaru, Demikian juga untuk kegiatan rangkaian tahapan Pilkada serentak tahun 2024 nantinya seperti Rapat Pleno disarankan juga dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banjar.
Dari pihak KPU Banjar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polres Banjarbaru dan keinginan Polres Banjarbaru akan ndi bahas dalam Rapat Pleno Internal KPU Banjar.

Post Comment

You May Have Missed